Jumat, 12 Oktober 2012

Adobe reader Error "adobe reader cannot be printed"

Pada artikel ini saya akan menceritakan tenatang masalah adobe reader mungkin diantara pengguna ada yang pernah ngalamin tentang masalah adobe reader ini tiba-tiba adobe reader anda tidak bisa ngeprint dokumen. Awalnya sih saya mengira itu mungkin file adobenya yang rusak soalnya di adobe reader ini setelah adobe reader keluar pesan error "adobe reader cannot be printed" selantjutnya keluar pesan "no page printed" saya ok lagi setelah itu si adobe tiba" minta di update, padahal saya menggunakan adobe reader 10 yang baru.



Setelah saya search di abang google ternyata banyak juga yang mengalaminya misalnya ini yang mereka lakukan diantaranya :

Cara Pertama :

  1. Buka file PDF yang akan di print 
  2. Setelah itu pilih file dan print 
  3. Pada dialog printer pilih button Advanced, pilih Print As Image dan OK.
  4. Ternyata tidak berhasil.
Cara Kedua :
  1. Pilih Star -> Run dan ketik perintah %APPDATA%\Adobe\Acrobat\ setelah di ketik tekan Enter.
  2. Klik kanan pada data yang muncul di explorer (misal folder 10.0) dan pilih delete.
  3. Setelah selesai coba buka kembali dan print.
Dengan perintah yang ke dua ini saya berhasil.......

Sumber : klik



1 komentar:

Anonim mengatakan...

bookmark dulu ah....ntar klo kejadian, ane pk caranya gan..

thx

Posting Komentar

 
;